Banyak yang Mendekat, Betrand Peto Ingin Punya Pacar Seperti Sarwendah

Supriyanto | 1 Agustus 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto putra Ruben Onsu sudah beranjak dewasa. Meski kini usia 19 tahun, remaja kelahiran Manggarai, Nusa Tenggara Timur bernama asli Alfonsius Toribio Tenkudi itu mengaku belum pernah pacaran.

Saat ditanya soal kehidupan asmara, Betrand Peto mendadak salah tingkah dan tersipu malu. Soal kriteria, pelantun Sulit itu berharap mendapatkan pacar seperti sosok Sarwendah.

"Kalau aku malu banget ditanya kriteria. Nggak punya kriteria sih, yang penting sedapetnya saja gimana. Tuhan ngasihnya jodohnya itu, ya itu jalanin. Tapi kalau bisa kayak bunda," ungkap Betrand Peto kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tak hanya itu, Betrand Peto juga mendambakan seorang pacar yang bisa memasak. Sebab dirinya suka melakukan hal tersebut.

"Kalau bisa yang bisa masak, jadi biar bisa masakin aku. Tukar resep," terang Begrand Peto.

Meski demikian, Betrand Peto memilih untuk menyerahkan masalah jodoh ke Tuhan. Sebab ia tak bisa menentukan.

"Tergantungnya jodohnya Tuhan sih. Kalau jodohnya bisa milih, dicari nih yang mana kupilih," beber Betrand Peto 

Meski jomlo, bukan berarti pria yang akrab disapa Onya itu tak ada yang mendekati. Ia merasa ada saja perempuan yang coba dekat, tapi dirinya tak mau terlalu percaya diri.

"Mungkin ada, tapi aku nggak terlalu geer. Kalau sudah kenal aku, pasti nyaman deh. Kalau sudah ada pun aku laporan ayah sama bunda. Apalagi bunda, nah aku cerita aku lagi suka sama ini, bun. Kalau sekarang lagi nggak ada sih, aku lagi sibuk les, kuliah," pungkas Betrand Peto.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait