Raffi Ahmad Resmikan Wahana Bermain Cow Cow Moo di Pluit Village Mall

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bersama rekan bisnisnya, Rudy Salim, membawa wahana permainan arkade asal Singapura, Cow Play Cow Moo (CPCM), ke Indonesia. Kali ini di Pluit Village Mal, Jakarta Utara.

Tak hanya di satu lokasi, suami Nagita Slavina itu berencana membuka cabang lainnya di sejumlah kota besar di Indonesia.

"Namanya juga mimpi. Mohon doanya bisa menjadi kenyataan," ucap Raffi Ahmad, di sela peresmian CPCM, Rabu (31/7).

Tempat bermain serta hiburan keluarga terbesar dan terlengkap ini menghadirkan berbagai permainan dengan mesin-mesin berkualitas.

Lebih dari 200 mesin permainan modern dapat ditemui di CPCM. Cara bermain yang unik dengan menggunakan koin yang memberikan kesan vintage pada era tahun 90’an.

CPCM hadir dengan permainan arkade juga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, baik para pemain game professional maupun orang biasa.

"Keunggulan lainnya adalah ingin memberikan pengalaman bermain imersif yang menggabungkan teknologi dengan interaksi yang autentik," tutur Raffi Ahmad.

Untuk jenis permainan yang dihadirkan, Raffi mengatakan hanya menyalin dari pusatnya di Singapura. Kemudian, dilakukan penyesuaian dengan menambah beberapa permainan yang dinilai cocok untuk menambah nilai dan pemasukan.

Sebelumnya pada Desember 2023, Raffi Ahmad dan Rudy Salim membuka CPCM di Gading Serpong, Tangerang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait