Penampilannya Dianggap Terlalu Seksi, Olla Ramlan: Terserah

Supriyanto | 2 Agustus 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Olla Ramlan kembali menarik perhatian saat menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid akhir pekan kemarin. Ia tampil memukau dengan busana dan kain yang memanjang ke belakang.

Namun ada saja komentar nyinyir netizen yang mengatakan pakaian Olla terlalu ketat sehingga menonjolkan lekukan tubuhnya.

Disinggung soal pakaian yang dianggap seksi, Olla Ramlan hanya tersenyum. Mantan istri Aufar Hutapea itu tak mau menanggapi komen negatif netizen. Menurutnya apapun yang dikanakan selalu dikomentari.

"Menurut aku netizen atau siapapun itu punya hak untuk mengkritik, baik, buruk. Yang (komentar) baik kita syukuri masyaallah tabarakallah, yang tidak baik kalau menurut kita bisa jadi sebuah pengingat atau nasihat ya kita masukin ke dalam pemikiran kita, oh kita harus jadi lebih baik lagi," ungkap Olla Ramlan usai mengisi acata di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Olla menyebutkan, semua orang punya pandangan berbeda soal berbusana. Semua pandangan tentang cara berbusana adalah hak setiap orang.

"Kalau cuek saja nggak mau terima ya jalani saja. Apa pun itu jelek, baik, buruk, atau tidaknya bagaimana penerimanan kita sebagai seseorang. Di dalam sebuah perspektif kan nggak ada yang 100 persen benar, 100 persen salah. Menurut aku netizen mau berkomentar apa aja terserah," jelas Olla Ramlan.

Penampilannya Dianggap Terlalu Seksi, Olla Ramlan: Terserah

Olla Ramlan percaya apa yang dikenakan sudah sesuai dan tidak merugikan orang lain. Ia memakai apa yang menurutnya sopan dan nyaman.

"Aku tuh orangnya kan sukanya ada di otak, mau apa-apa tiba-tiba aku dapat undangan aku lihat dresscode-nya apa, kalau nggak ada (dresscode) bisa milih yang aku mau. Biasanya langsung aku hubungi desainernya dan nggak pernah dipakai sama artis lain," kata Olla Ramlan.

"Ini kebetulan baju untuk photoshoot yang belum pernah aku posting. Untuk kerudungnya aku mikirnya pas di situ. Ide sebuah fashion itu munculnya langsung dipakai nggak bisa ngikutin orang. Kalau orang bilang Olla suka salah kostum, ah ide-ide aku," pungkas Olla Ramlan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait