Mobil Ayu Ting Ting Dibobol di Amerika, Ini Barang yang Hilang

Supriyanto | 2 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat liburan ke Las Vegas, Amerika beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting dan rombongan alami nasib nahas. Mobilnya yang biasa dipakai wara-wiri selama liburan dibobol maling. Ayu pun melaporkan kehadiab yang dialami ke kantor polisi setempat.

Saat ditanya kerugian dari kejadian pembobolan mobil di Las Vegas, Ayu Ting Ting mengaku bersyukur barang berharga miliknya tidak ikut digasak.

"Banyak (barang yang hilang) istrinya Koko semua (barangnya) hilang, dompet, tas merek-merek. Aku ada juga tas, dompet gue bawa. Tadinya paspor mau gue taro di paper bag yang ada di bawah kaki gue, tapi untung dibawa," ungkap Ayu Ting Ting kepada wartawan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ibu satu anak itu menceritakan kaca mobil bagian tengah atau tepatnya kursi penumpang yang dipecah oleh perampok. Ada juga retak pada kaca samping bagian depan.

"Dia kayaknya pecahin kaca depan nggak bisa. Dia bobol kaca belakang. Akhirnya ditambal sama solasi," cerita Ayu Ting Ting.

Dalam channel YouTube-nya, Ayu Ting Ting memperlihatkan mobil yang dibobol rampok. Ayu Ting Ting sempat menceritakan paper bag tempatnya menyimpan beberapa barang ikut raib.

"Paper bag aku isinya dompet, make up dan lain-lain diambil semuanya. Untung paspor dan yang lain aman. Koper ada di belakang hampir mau diambil, tapi kayaknya dia nggak bisa ngambil," cerita Ayu Ting Ting.

Namun, dikatakan Ayu Ting Ting temannya yang disapa Cece mengalami kerugian besar. Beberapa barang bermerek, seperti Dior dan Chanel itu hilang dibawa pembobol.

"Jadi hari ini kita mau laporan karena yang parah adalah Cece, semua kartu kreditnya, semua dompet, barang-barang berharganya ada di tas itu diambil semua," ucap Ayu Ting Ting di channel YouTube pribadinya, Qiss You TV.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait