Chris Evans Ungkap 3 Sosok Paling Berjasa Menghadirkan Human Torch di Deadpool & Wolverine

Indra Kurniawan | 2 Agustus 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Deadpool & Wolverine menghadirkan banyak kameo, salah satunya kembalinya karakter Johnny Storm alias Human Torch yang diperankan oleh Chris Evans. Terakhir Human Torch muncul dalam film Fantastic Four: The Rise of Silver Surfer (2007).

Kehadiran Chris Evans dalam Deadpool & Wolverine tidak lepas dari andil tiga sosok vital yaitu Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, serta Shawn Levy selaku sutradara. Mereka adalah yang mengizinkan Evans menjadi bagian dari Deadpool & Wolverine.

"Terima kasih kepada @vancityreynolds @thehughjackman dan @slevydirect karena telah mengizinkan saya menjadi bagian dari film yang luar biasa ini!" tulis Chris Evans lewat Instagram Story baru-baru ini.

"Mereka bertiga adalah pria paling baik hati yang pernah Anda temui. Terima kasih khusus kepada Ryan karena telah mewujudkan semuanya," lanjutnya.

Tiga sosok yang paling berjasa atas keterlibatan Chris Evans di Deadpool & Wolverine. 

Chris Evans membagikan sebuah foto di balik layar saat syuting adegan Johnny Storm bersama Levy, Reynolds sebagai Deadpool, dan Jackman sebagai Wolverine. Evans yang diapit Deadpool dan Wolverine terlihat memakai kostum Fantastic Four yang identik dengan warna biru.

Aktor 43 tahun ini mengakhiri ucapan spesialnya dengan mengatakan, kembali memerankan Johnny Storm merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Memerankan Johnny lagi adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan dia akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya," tandas Chris Evans.

Tak dapat dipungkiri, kemunculan Chris Evans  di film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) itu salah satu kejutan yang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Marvel dalam sepekan terakhir. 

Banyak penonton yang awalnya mengira Chris Evans muncul sebagai Steve Rogers atau Captain America. Namun ternyata dia kembali memerankan karakter lamanya.

Chris Evans meninggalkan identitasnya sebagai Johnny Storm setelah membintangi film Fantastic Four (2005) dan Fantastic Four: The Rise of Silver Surfer (2007).

Johnny Storm atau Human Torch. (X)

Evans kemudian memakai perisai Captain America dan menjadi salah satu garda terdepan MCU. Ia membintangi tujuh film MCU, termasuk Avengers: Endgame yang menandai berakhirnya perjalanan Evans di semesta tersebut.

Deadpool & Wolverine merupakan film MCU terbaru yang disutradarai Shawn Levy. Naskah film itu dikerjakan oleh Ryan Reynolds bersama Rhett Reese, Paul Wernick, serta Zeb Wells. Mereka sebelumnya juga menjadi penulis untuk Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018).

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman didapuk menjadi duo pemeran utama. Selain keduanya, film yang rilis di Indonesia pada 24 Juli tersebut turut dimeriahkan Emma Corrin, Matthew Macfadyen, Dafne Keen, Jennifer Garner, Wesley Snipes, dan Channing Tatum.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait