Proses Cerai dari Andrew Andika, Biaya Persalinan Tengku Dewi Ditanggung Richard Lee 

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengku Dewi melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Andrew Andika. Proses persalinan dilakukan di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, pada 31 Juli 2024. 

Dalam proses perceraian, Tengku Dewi menjalani persalinan tanpa didampingi Andrew Andika. Sejak isu perselingkuhan mencuat, pasangan yang menikah pada 8 April 2017 itu memang putus komunikasi. 

Belakangan terungkap, seluruh biaya persalinan Tengku Dewi ditanggung oleh Richard Lee, dokter yang juga dikenal sebagai influencer. 

"Dicariin rumah sakit, di-support, dibayarin, saya tinggal duduk manis," ucap Tengku Dewi sambil tersenyum, saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Jumat (2/8).

Tak tanggung-tanggung, uang yang dikeluarkan Richard Lee mencapai ratusan jura rupiah. Richard ingin memastikan Tengku Dewi mendapat fasilitas terbaik dari rumah sakit.

Richard Lee tanggung biaya persalinan Tengku Dewi. (Istimewa)

"Totalnya ratusan jutalah. Ini juga di rumah sakit cukup bagus juga, dokternya saya pilih yang bagus juga di sini, kamar juga yang suite," jelas Richard Lee.

Tidak berhenti di persalinan, Richard Lee juga menanggung biaya pemulihan dan perawatan tubuh Tengku Dewi hingga beberapa bulan ke depan. Targetnya, Tengku Dewi bisa kembali langsing dan segera bekerja untuk memenuhi kebutuhannya dan sang buah hati.

"Karena kan ya kita tahulah masalah Dewi, pasti butuh kepercayaan diri, pasti butuh memulai hidup yang baru, semangat baru, saya coba support itu," kata Richard Lee.

Sementara itu, Tengku Dewi menyebut tidak ada bantuan finansial dari Andrew Andika selama proses persalinannya.

"Nggak (bantu) karena kan pada saat mungkin dia udah tahu juga. Kayaknya dia udah tahu dari kerabat-kerabat deh. Jadi dia enggak bahas itu (biaya persalinan)," tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait