Trauma Kematian Putri Diana Pengaruhi Cara Pangeran Harry Mengasuh Anak

Binsar Hutapea | 3 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry tak bisa melupakan bagaimana ibunya tercinta, Putri Diana, kehilangan nyawanya akibat dikejar paparazi di Paris, dan pengalaman itu mempengaruhi sebagian besar keputusan dalam mengasuh anak.

Seorang teman dari keluarga Sussex baru-baru ini menjelaskan mengapa Harry dan Meghan Markle sangat menjaga anak-anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet, jauh dari sorotan publik, dalam wawancara dengan People Magazine.

Mereka mengungkapkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex bertekad melindungi anak-anak mereka dari perhatian yang tidak perlu, karena khawatir akan ancaman kematian dan penculikan.

Sumber tersebut menyatakan bahwa ketakutan Harry berakar dari kematian mantan Putri Wales dan keputusan Inggris untuk mencabut biaya pengamanan yang didanai pajak pada tahun 2020 semakin memperburuk ketakutannya.

"Harry enggan menampilkan anak-anaknya secara publik, bukan karena ingin menyembunyikan mereka, tetapi untuk melindungi privasi dan keselamatan mereka dari potensi ancaman," kata sumber tersebut kepada publikasi itu.

"Dia ingin mereka menjalani hidup yang sekormal mungkin tanpa takut akan penculikan atau bahaya," tambah teman tersebut. "Sebagai seorang ayah dan suami, Harry bertekad memastikan sejarah tidak terulang kembali."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait