Qomar Menangis Dipertemukan dengan Eko Patrio, Sering Dibantu Saat Susah

Supriyanto | 3 Agustus 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Nurul Qomar menangis bertemu Eko Patrio di acara talkshow Brownis di Trans TV belum lama ini. Kehadiran Eko memang menjadi kejutan bagi Qomar karena tanpa sepengetahuannya.

Qomar mengaku kaget, ia pun mengungkap sosok Eko Patrio yang dianggap sebagai pria baik dan dermawan. Suami Viona Rosalina itu selalu membantu Qomar di kala susah

"Dia (Eko Patrio) ini baik banget deh pokoknya. Orang yang nggak pernah lupa sama orang lain gitu," ungkap Nurul Qomar sambil menangis.

Duduk di sebalah Qomar, Eko Patrio mengatakan alasannya kenapa sampai sekarang masih terus membantu komedian senior itu. Menurut Eko, Qomar adalah salah satu orang yang sangat berjasa dalam hidupnya.

"Dia (Qomar) ini dulu yang ngajak saya pulang bareng, kalau saya nggak punya uang dikasih waktu itu dikasih Rp 5 sampai Rp 10 ribu. Pokoknya baik banget. Dia juga mengajarkan saya bagaimana cara melawak yang baik," ungkap Eko Patrio.

Bagi Eko Patrio, Qomar adalah sosok pelawak senior yang rendah hati dan mau merangkul junior. Ia pun mengaku senang bisa menjadi teman hingga diajari banyak hal dari Qomar.

"Sampai sekarang saya selalu ngajak bicara junior karena memang abah Qomar selalu bilang nggak boleh sombong gitu sama junior diajak ngobrol dan sampai sekarang itu masih saya lakukan," beber Eko Patrio

Selama Nurul Qomar menjalani kemo saat divonis mengidap kanker stadium 4C, Eko menjadi salah satu orang yang kerap memberikan bantuan ekonomi.

"Dia ini seorang yang luar biasa banget, terima kasih, ya, Eko," tegas Qomar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait