Tak Terima Disebut Sering Dugem, Teuku Ryan Minta Penjelasan Ria Ricis

Ari Kurniawan | 3 Agustus 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali mencuat ke permukaan. Terbaru, kesabaran Ryan tampaknya telah mencapai batas, terutama setelah mendengar sejumlah tuduhan yang dilontarkan oleh Ricis. 

Dalam sebuah tangkapan layar percakapan yang beredar, Teuku Ryan secara langsung meminta klarifikasi dari Ria Ricis melalui pesan pribadi di Instagram. Ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa difitnah dan tidak mengerti mengapa Ria Ricis membuka kembali masalah rumah tangga mereka yang sudah berlalu. Ryan bahkan menyoroti status hajjah yang baru saja disandang Ricis.

"Demi kredibilitas, bisa ya fitnah saya kayak gitu? Padahal kamu hajjah," tulis Teuku Ryan dalam pesan tersebut.

Sebelumnya, Ria Ricis dalam unggahannya di Instagram menuduh Ryan pernah mengunjungi kelab malam saat dirinya sedang hamil, serta mengklaim bahwa Ryan pernah memeluk perempuan lain. Menanggapi tuduhan tersebut, Teuku Ryan membantah dengan tegas.

"Kapan saya ke diskotik selama kita nikah? Peluk-peluk cewek gimana yah? Perasaan yang dulu ramai, itu kerjaan kan? Di situ kan ada kamu, inget nggak? Isi rumah juga kita isi bersama dan ada keringat aku juga di situ," jawab Teuku Ryan.

Hingga saat ini, Ria Ricis belum memberikan balasan terhadap pesan yang dikirim oleh Teuku Ryan. Dalam pernyataannya, Ryan menyatakan rasa lelah dengan konflik yang berkepanjangan ini, mengingat bahwa mereka telah resmi bercerai pada Mei 2024.

"Sudah cukup capek nyoba untuk bicara langsung, tapi tidak ada respons tuh. Di media juga aku ngomongin tentang ultah anak, kok jadi lebar fitnahnya," tambah Teuku Ryan.

Ryan menutup pesannya dengan ajakan untuk berbicara jujur. "Belajarlah untuk bicara jujur bu, ayo dong bu haji, jangan main-main gitu, nggak baik," tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait