Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Sudah Resmi Menikah, Ini Bocorannya

Supriyanto | 3 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cristiano Ronaldo adalah pemain sepakbola sukses di dunia bahkan dianggap sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa. Banyak gelar bergengsi yang telah didapatkannya di level klub dan tim nasional.

Tidak hanya prestasinya di dunia olah raga yang menarik perhatian publik, kehidupan asmara mantan bintang Real Madrid itu dengan model Georgina Rodriguez juga sering menjadi sorotan.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menjalin hubungan selama beberapa tahun dan sudah tinggal bareng. Mereka juga dikaruniai dua anak.

Sempat dikabarkan berpisah, namun baru-baru ini muncul kabar Ronaldo dan Georgina sudah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Dugaan Ronaldo dan Georgina sudah menikah muncul dari video yang dibagikan pesepakbola nomor punggung 7 itu melalui brand Whoop. Dalam video tersebut, Ronaldo menunjukkan fasilitas gym di rumahnya dan mengatakan bahwa Georgina sebagai istrinya. 

“Hal yang paling penting adalah bukan apa yang kamu lakukan tapi kamu harus melakukannya. Ketika aku tidak latihan di klub, aku suka bekerja dengan istriku di rumahnya,” kata Ronaldo memotivasi.

Ungkapan Ronaldo tersebut membuat publik berspekulasi soal status hubungannya dengan Georgina Rodriguez. Padahal sebelumnya pasangan ini enggan mengikatkan hubungan mereka dalam pernikahan resmi. 

Sampai sekarang, pihak Ronaldo belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hal ini. Tim manajemen Ronaldo pun mengaku tidak tahu sejauh mana hubungan CR7 dengan Georgina.

"Saat ini, aku belum tahu apakah Cristiano menikah dengan Georgina atau tidak," kata perwakilan Ronaldo.

Isu Ronaldo dan Georgina menikah makin santer usai penyerang Portugal itu mengunggah foto keluarga mereka saat liburan di Arab Saudi. Dalam postingannya, Ronaldo berpose dengan Georgina dan kelima anak mereka, sambil menulis, “My life”.

Selama lima tahun berpacaran, kisah cinta Ronaldo dan Georgina selalu menjadi sorotan. Georgina, yang sebelumnya dikenal sebagai asisten toko dan pengasuh anak, kini memiliki kekayaan sekitar US$ 5 juta (sekitar Rp 81 miliar). Gaya glamornya pun sering menjadi perbincangan publik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait