Iis Dahlia Ingin Oplas Wajah, Biar Kulit Wajah Kencang

Supriyanto | 3 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia sudah mengantongi izin dari suaminya, Satrio Dewandono untuk melakukan operasi plastik. Tak ingin neko-neko, pedangdut berusia 52 tahun itu hanya ingin facelift.

Face lifting atau rhytidectomy, adalah prosedur bedah yang dapat mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah yang mengendur. Prosedur ini dilakukan dengan menghilangkan kelebihan kulit, menghaluskan lipatan atau kerutan, dan mengencangkan jaringan wajah.

"Mau (operasi plastik), tapi facelift aja ya, dan itu udah izin sama suami boleh," ungkap Iis Dahlia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ibunda Devano Danendra itu ingin melakukan facelift dalam waktu dekat. Iis Dahlia mengungkap alasan mengapa ingin sekali oplas facelift.

"Tadinya aku mau lakuin, karena aku insecure kok anak anak 30-an pada facelift ya, nah gimana gue yang lima puluhan, aku lagi mikir mikir nih, karena banyak yang bilang kalau mau facelift, biar recovery cepet selagi masih menstruasi," beber Iis Dahlia.

Saat disinggung soal rasa percaya diri yang berkurang karena faktor usia, Iis Dahlia membantahnya. Mantan Dewan Juri ajang pencarian bakat D'Academy itu mengaku semua bagian tubuhnya terutama wajah tidak ada yang membuatnya minder.

"Nggak ada (bagian wajah yang mau dirombak), aku sih pede aja orangnya," tegas Iis Dahlia.

Soal perawatan, Iis Dahlia membeberkan dirinya banyak meluangkan waktu untuk kecantikan wajah. Untuk kesehatan badan, ia cukup dengan olahraga dan asupan gizi cukup.

"Aku banyak (perawatan wajah), kalau badan sih nggak, lebih ke olahraga sama luluran, kalau muka karena aku ngerasa aku bekerja butuh cantik, karena pekerjaan aku kan menuntut itu, kulit pengin sehat, kalau orang lihat di instagram sama langsung itu sama, kan ada istilah kalau di sosmed wow, kalau ketemu langsung wew," pungkas Iis Dahlia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait