Gara-Gara Sultan Djorghi, Pria yang Ingin Dekati Putrinya Mundur Teratur

Supriyanto | 3 Agustus 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aquene Aziz, putri pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari kini sudah beranjak dewasa. Soal kehidupan asmara, dara kelahiran Jakarta, 17 April 2008 itu mengaku orangtuanya masih suka ikut campur.

Aquene Aziz menceritakan, ada seorang pria yang pernah dekat dengannya mundur perlahan karena berhadapan dengan Sultan Djorghi. Sosok pria tersebut disebut Aquene pernah main ai etron bareng dengannya.

"Ada teman syuting ke rumah, terus ngajak jalan, eh sama ayah makan saja sini di rumah. Dia oh ya. Padahal itu baru teman, terus dia nggak datang lagi, mundur," ungkap Aquene Aziz di studio Trans7, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sultan Djorghi menjelaskan, kala itu sikapnya bukan tidak memberi izin tapi ingin mengetahui mental cowo yang mendekati putrinya.

"Dari mata saya sih dia oke, tapi akhirnya kita bisa lihat mentalnya nggak kuat. Kan kalau untuk suka, jadi pasangan, pacar, harus deketin orang tuanya. Gimana kita bisa ngasih kepercayaan ke dia, kalau dia nggak bisa ngasih kepercayaan ke kita," beber Sultan Djorghi.

Aquene Aziz putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

Aquene Aziz menyadari, ayahnya bukan sosok orang tua yang sangat. Pemain sinetron Juara Dunia itu yakin ayahnya hanya ingin melindungi.

"Posesif sekali tapi lama-lama mengerti, karena aku juga posesif. Ayah nggak seposesif yang HP dilihat, masih ada sisi fun, funky," terang Aquene.

"Saya nggak takut sama anak saya, saya takut sama yang di luar sana. Kenapa saya kayak begitu ke Quene, karena saya dulu bandel," timpal Sultan Djorghi.

Lebih lanjut, Aquene mengaku soal posesif dirinya lebih dari ayahnya. Bahkan ia kerap  mendatangi lokasi syuting Sultan Djorghi.

"Sering banget. Mantau saja, mantau. Ayah sering ngenalin siapa yang jadi istrinya, anaknya, saking trauma pernah aku marahin lawan mainnya. Sampai ada yang jadi anaknya ayah itu minta izin," pungkas Aquene.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait