Irfan Hakim Bersyukur Tidak Diundang Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid

Supriyanto | 3 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid pada 26 Juli 2024 lalu sempat trending di media sosial karena dihadiri banyak publik figur, pejabat hingga artis. Apalagi saat akad nikah adik Atta Halilintar itu dihadiri oleh orang nomor satu Indonesia, Presiden Jokowi.

Namun rupanya tidak semua artis terkenal diundang oleh Thariq dan Aaliyah. Irfan Hakim salah satunya.

Saat ditanya Raffi Ahmad mengapa tidak terlihat di acara pesta nikah Thariq-Aaliyah, Irfan Hakim mengaku tidak diundang.

"Kamu nggak ada deh (di pernikahan Thariq Halilintar)," tanya Raffi Ahmad di acara FYP Trans 7 belum lama ini.

"Aku tuh juga, kayaknya aku nggak diundang," jawab Irfan Hakim.

Namun, pemandu acara Family 100 itu juga bersyukur tidak mendapat undangan dari Thariq dan Aaliyah ke pernikahannya. Alasannya, karena di waktu yang sama Irfan Hakim punya kesibukan lain yang tak bisa ditinggalkan.

"Tapi di sisi lain, aku bersyukur untung nggak diundang," ucap Irfan Hakim tersenyum.

"Karena di malam itu aku lagi persiapan panggung boneka sampai jam dua subuh," jelas Irfan Hakim.

Irfan Hakim menjelaskan bahwa kalau ia diundang di pernikahan Thariq Halilintar justru takut tidak bisa menghadirinya karena kesibukannya yang padat.

Dengan begitu dia mengaku bersyukur lantaran tidak mendapatkan undangan pernikahan Aaliyah Thariq mengingat justru akan dilema untuk memilih hadir di acara yang mana.

"Tapi alhamdulilah enggak (diundang Aaliyah dan Thariq). Kalau iya, gue bingung pilih (hadir di acara) yang mana," pungkas Irfan Hakim.

Penulis : Supriyanto
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait