Ade Govinda Resmi Menikahi Indi Arisa

Ari Kurniawan | 3 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ade Govinda resmi melepas status lajangnya dengan menikahi Indi Arisa. Akad nikah berlangsung pada Sabtu (3/8), di BRIpens Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Momen bahagia ini dihadiri oleh puluhan tamu undangan yang menyaksikan pasangan ini mengucapkan janji suci.

Dalam acara tersebut, Ade Govinda dan Indi Arisa tampil anggun dengan busana adat Sunda berwarna pastel. Ade mengenakan beskap, sementara Indi terlihat cantik dalam gaun pernikahan yang dipilihnya. Keduanya menunjukkan aura bahagia yang memancarkan cinta di antara mereka.

Namun, di balik kebahagiaan tersebut, Ade Govinda sempat terlihat gugup sebelum membacakan ijab qobul di hadapan ayah Indi, Syarif Hidayat. Meski begitu, Ade berhasil mengucapkan ijab qobul dengan lancar dan tegas, membuat wali, saksi, dan penghulu menganggap bacaan tersebut sah. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Indi Nadia Arisa Binti Syarif Hidayat dengan mas kawinnya yang tersebut dibayar tunai," ucap Ade Govinda dalam satu tarikan nafas.

Pertemuan Ade Govinda dan Indi Arisa terjadi pada 2023. Awalnya, Ade menggunakan modus pekerjaan untuk mengenal Indi lebih dekat. Setelah setahun berkenalan, keduanya sepakat untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Indi merasa yakin dengan keputusan ini, mengingat usia mereka yang sudah tidak muda lagi dan keinginan untuk membangun rumah tangga bersama.

Dengan pernikahan ini, Ade Govinda dan Indi Arisa memulai babak baru dalam kehidupan mereka, siap membangun masa depan yang penuh cinta dan kebahagiaan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait