Sempat Grogi, Ade Govinda Sukses Ucap Ijab Kabul dengan Satu Tarikan Napas

Ari Kurniawan | 3 Agustus 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ade Govinda resmi menikahi Indi Arisa. Akad nikah berlangsung di Menara BRIpens, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8).

Sebelum membacakan ijab kabul, Ade Govinda mengungkapkan perasaannya yang campur aduk. Meski sudah berusia 40 tahun, ini adalah pengalaman pertama baginya. "Grogi dan deg-degan pasti," kata Ade Govinda, menunjukkan betapa berartinya momen tersebut baginya.

Meski merasakan kecemasan, gitaris band Govinda itu berhasil melafalkan ijab kabul dengan sangat lancar. Hanya dengan satu kali tarikan napas, ucapan Ade disahkan oleh penghulu. 

"Ananda Ade Nurulianto saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya bernama Indi Nadia Arisa Binti Syarif Hidayat, dengan mas kawin seperangkat alat solat, logam mulia 3 gram, uang tunai 8 juta, dan 2024 rial, tunai," ucap ayah Indi, Syarif Hidayat.

Ade Govinda pun menjawab dengan tegas, "Saya terima nikah dan kawinnya Indi Nadia Arisa Binti Syarif Hidayat dengan mas kawinnya yang tersebut dibayar tunai".

Sebelumnya, Ade Govinda dan Indi Arisa bertemu pada tahun 2023. Dengan menggunakan modus pekerjaan, Ade berhasil mengenal Indi lebih dekat. Setahun kemudian, keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Indi merasa yakin dengan pilihan tersebut, mengingat usia mereka yang tidak muda lagi dan keinginan yang kuat untuk membangun sebuah rumah tangga.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait