Rudy Salim Membawa Carl’s Jr. Kembali ke Indonesia 

Ari Kurniawan | 4 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prestige Corp secara resmi mengambil alih Carl’s Jr. untuk beroperasi kembali di Indonesia. Bertempat di lantai 2 Pluit Village Mall, gerai Carl's Jr. secara resmi dibuka pada 27 Juli 2024. Langkah besar bagi merek burger ternama ini diambil untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya di ibu kota dan sebagai penanda babak baru dalam ekspansi Carl’s Jr.

Sebagai merek burger ternama, Carl’s Jr. menawarkan pengalaman kuliner cepat saji yang
khas dan lezat. Terkenal dengan varian menu yang inovatif, Carl’s Jr siap memanjakan para
pengunjung dengan berbagai pilihan burger premium, kentang goreng renyah, serta minuman menyegarkan. 

Dengan suasana yang nyaman dan dikemas lebih modern, gerai Carl’s Jr. di lantai 2 Pluit Village Mall dan Cengkareng Business City menjadi tempat ideal untuk menikmati santapan berkualitas sambil berbelanja, bersantai, dan bekerja.

Sejak awal mengetahui bahwa Carl’s Jr. akan memberhentikan operasional nya di
Indonesia, Prestige Corp yang diprakarsai oleh Rudy Salim tertarik untuk mengambil alih karena percaya masih ada potensi besar di pasar Indonesia dan merek burger ini sudah terkenal dan menjadi salah satu favorite keluarga saat ingin menikmati burger berkualitas dengan cita rasa yang khas.  

“Hampir 1 (satu) dekade Carl’s Jr. telah dibuka di Indonesia. Pada tahun ini, gerai Carl’s Jr. di Indonesia hadir kembali sebagai langkah besar bagi kami untuk turut berkontribusi dalam pangsa fast food di Indonesia serta tetap mempertahankan cita rasa Carl’s Jr. yang khas," ujar Rudy Salim. 

Sebagai bintang tamu di acara pembukaan gerai Carl’s Jr. di lantai 2 Pluit Village, Raffi Ahmad juga menambahkan “Carl’s Jr. ini merek burger favorit saya dan sudah menjadi teman makan yang enak, berkualitas, dan simple disela-sela kesibukan. Menurut saya, cita rasa Carl’s Jr. yang khas ini bikin beda dari merek burger lainnya dan patut dipertahankan," kata Raffi Ahmad.

Prestige Corp terus berkomitmen untuk menjual produk yang berkualitas kepada masyarakat dan ingin memberikan kontribusi kepada pemerintah dengan membuka lapangan pekerjaan melalui dibukanya gerai-gerai Carl's Jr. di Indonesia sebagai bentuk tanggung jawab kepada lingkungan sekitar dan mendukung gerakan yang berdampak positif bagi Indonesia. 

Dengan latar belakang yang sangat kuat di segi bisnis, membuat Rudy Salim yakin dan percaya bahwa bisa mempertahankan Carl’s Jr. dengan menghadirkan menu yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia dan juga mempromosikan Carl’s Jr. menjadi pilihan di hati para pecinta makanan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait