Ditanya Kencan, Halda Bakal Ajak Jirayut Keliling Depok naik Motor

Supriyanto | 4 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jirayut dijodoh-jodohkan dengan Halda Rianti, adik komika Arafah Rianti. Keduanya dianggap punya banyak kecocokan dan kompak setiap tampil berdua.

Meski sering muncul di layar kaca dan podcast-podcast berdua, rupanya mereka belum pernah jalan bareng di luar pekerjaan apalagi kencan.

"Barengan aja kalau kerja, tapi jujur belum ada waktu untuk ngedate gitu," ungkap Jirayut usai mengisi acata di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Apalagi Ayut kerja melulu," timpal Halda Rianti di sebelah Jirayut.

Menurut Jirayut, belum ada wajtu yang pas untuk jalan bareng walau keduanya kepingin melakukannya. Bahkan Jirayut dan Halda sudah mengagendakan untuk motoran sambil mengelilingi jalan Margonda yang tak jauh dari rumah sang komedian.

"Halda juga kerja sambil kuliah kan, jadi waktunya susah, ketemu juga pas syuting, ngedate itu bener-bener belum, belum pas waktunya, kita belum naek motor berdua," kata Jirayut.

"Kita mau naek motor keliling Margonda," tambah Halda Rianti.

Ramainya orang yang menjodohkan mereka membuat banyak akun fanbase bertebaran. Diantara banyaknya nama fanbase dari gabungan nama mereka, keduanya memilih nama Hanyut yang dirasa cocok untuk nama para netizen yang mendukung hubungan ini.

"Yang paling banyak Hanyut ya, jadi pada Hanyut semua, kalau haji udah ada Haji Thariq," ujar Jirayut.

Saat disinggung apakah hubungan ini akan dilanjutkan ke hubungan yang lebih serius, keduanya belum memikirkan kearah sana.

"Itu nggak tahu deh, yang penting kita TTS," tutur Jirayut.

"Liat aja entar kedepannya," pungkas Halda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait