Shanty Denny Menangis Ditinggal Anaknya Ke Asrama

Supriyanto | 4 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung Denny Cagur dan Shanty Widihastuti, Fabian Muhammad Yahva atau Abi masuk ke sekolah semi-militer. Abi pun harus meninggalkan keluarga karena selama sekolah ia tinggal di asrama.

Meski mendukung keputusan anaknya sekolah dan tinggal di asrama, hal tersebut membuat Shanty Denny menangis setiap hari. Shanty mengaku kesepian karena Abi sering menjadi teman curhatnya.

"Memang Abi (panggilan Fabian) itu deket banget sama aku, temen curhat aku, temen olahraga aku, aku nggak pernah curhat sama orang lain, selalu sama anak," ungkap Shanty di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Abi sudah dua minggu berada di asrama daerah Tanjung Lesung, Banten. Baru dua pekan, Shanty mengungkap seringkali tak kuasa menahan air mata saat datang mengunjungi putranya.

"Kurang lebih udah dua minggu Abi boarding, di rumah itu udah berasa kehilangannya karena biasanya rame, ada temen di rumah, berasa banget nggak adanya," beber Shanty.

Host program Bikin Laper itu masih harus bersabar sampai September untuk bertemu kembali dengan putranya,

Saat ini, Shanty hanya bisa memantau kondisi anaknya melalui media sosial dan informasi dari grup WhatsApp.

Denny Cagur dan istri, Shanty Widihastuti

"Kita cuma nunggu kabar di grup WhatsApp, nunggu update Instagram sekolahnya, karena sekarang masih karantina dan baru bisa ketemu September nanti," terang Shanty.

Abi disekolahkan ke sekolah asrama bukan tanpa sebab, pada awalnya Shanty ingin anaknya menjadi lebih disiplin dan putranya juga setuju untuk sekolah disana.

"Dari kita awalnya nawarin ke Abi untuk boarding, biar melatih disiplin, akhirnya dia cari-cari tahu dulu, dan Abi mau," pungkas Shanty.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait