Putrinya Nikah Agustus 2024, Tora Sudiro Bahagia dan Khawatir

Supriyanto | 4 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Tora Sudiro, Azzahra Nabila Sudiro akan menikah dengan kekasihnya, Ivan Lubis di bulan Agustus. Bagi Tora, pernikahan putrinya menjadi momen yang sangat penting dalam hidupnya. 

Apalagi ini bakal menjadi pengalaman pertama Tora menikahkan anak yang sangat dekat dengannya. Bintang film Warkop DKI Reborn yang kini berusia 51 tahun itu  mengaku sangat deg-degan karena bakal melepas Azzahra Nabila Sudiro.

“Bulannya bulan ini (menikah), tanggalnya udah disiapin. Nanti pas kawin lah,” kata Tora Sudiro kepada wartawan sambil tersenyum di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8) malam.

“Saya siap bismillah. Deg-degan sih. Bisa nggak ya anak ini mengarungi bahtera kehidupan yang baru? Kan kita nggak tahu ya, kalau zaman dulu kan lebih nekat, lebih santai. Gue nggak ngerti kalau sekarang. Gue nggak ngerti sih anak-anak zaman sekarang, nggak kepikiran aja,” jelas Tora Sudiro.

Meski demikian, Tora Sudiro tidak terlalu khawatir lantaran sangat mengenal sifat putrinya yang sudah mandiri sejak dulu. Bahkan laki-laki yang akan menikahi Nabila adalah sang kekasih sejak sembilan tahun lalu. 

“Kakak Nabila, ah dia mah udah lepas sendiri dia anaknya santai. Pacaran udah 9 tahun,” beber Tora Sudiro.

“Terus juga konon katanya kebetulan saya lagi baca-baca katanya kalau anak udah minta kawin, jangan ditunda tunda yaudah deh daripada bapaknya kawin lagi, mending anaknya," pungkas Tora Sudiro bergurau. 

Nabila Sudiro dan Ivan Lubis memutuskan untuk menikah setelah 9 tahun menjalani hubungan asmara. Sebelum itu, mereka berdua sudah lebih dulu menjalani proses lamaran di akhir tahun 2023 kemarin. 

Soal sosok Ivan Lubis yang akan menjadi menantunya, Tora Sudiro pun tak segan melempar pujian. Menurutnya, Ivan merupakan pria yang berkepribadian baik dan bertanggung jawab.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait