Nikah di Usia 40, Ade Govinda: Harus Ketemu Orang yang Tepat

Supriyanto | 4 Agustus 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi pencipta lagu, Ade Nurulianto atau Ade Govinda resmi menikah dengan Indi Arisa pada Sabtu, 3 Agustus 2024. Ade menikah di usia 40 tahun dengan Arisa yang usianya sembilan tahun lebih muda.

Pencipta lagu Tanpa Batas Waktu itu mengaku memutuskan menikah setelah benar-benar merasa telah menemukan sosok yang cocok. Menurutnya pernikahan bukan sekedar menjalani hidu dalam ikatan rumah tangga.

“Ya menurutku menikah itu nggak gampang. Harus ketemu orang yang tepat, harus ketemu orang yang cocok diajak ngobrol, orang yang tepat untuk diajak tukar pikiran. Itu penting banget menurutku. Bukan cuma masalah iya atau nggak,” ungkap Ade Govinda usai akad nikah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kemarin.

Sang istri, Indi Arisa mengungkap alasan menerima pinangab Ade Govinda sebagai pendamping hidupnya. Dalam banyak hal di kehidupan, mereka memiliki kesamaan yang diharapkan saling memahami satu sama lain.

"Aku lihatnya Mas Ade udah mature. Dan aku dari dulu punya goals kalau menikah, aku harus udah selesai sama diri sendiri, udah selesai sama apa yang aku mau kejar, udah puas lah mau main," kata Indi Arisa.

Indi juga melihat keseriusan Ade Govinda yang selama ini fokus pada pekerjaanya.

"Dia juga pasti udah selesai dengan apa yang dicita-citakan. At least tujuh puluh persen dari yang dicita-citakan itu udah jalan gitu. Kalau orang udah selesai sama dunianya sendiri, dia pasti bisa saling memahami," pungkas Indi Arisa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait