Dinar Candy Dapat Ancaman untuk Laporkan Ko Apex ke Polisi

Supriyanto | 5 Agustus 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ seksi Dinar Candy terseret kasus pemalsuan dokumen kapal dan penggelapan yang diduga dilakukan oleh kekasihnya, Affandi Susilo atau Ko Apex. Dinar disebut terlibat terkait aliran dana dari Ko Apex.

Kabar terbaru, Dinar Candy mengaku mendapat ancaman salah satu pihak agar mau melaporkan kekasihnya itu dengan alasan investasi bodong. Dinar mengklaim dirinya memberikan modal usaha Rp 7 miliar pada Ko Apex.

“Gue disuruh laporin Ko Apex karena gue ada investasi Rp 7 miliar di sana,” ujar Dinar Candy kepada wartawan melalui pesan.

Dinar Candy juga mendapat ancaman yang bikin khawatir terkait asetnya di kapal itu. 

“Kalau gue nggak laporin Ko Apex, semua aset aku, semua uang aku, semua kapal aku hilang berarti udah bukan hak aku lagi,” lanjut Dinar Candy.

Sejak Ko Apex ditangkap, Dinar Candy sempat menjalani pemeriksaan di Polda Jambi terkait kasus dengan tersangka Ko Apex.

Dinar Candy mengaku ikut diincar dalam kasus tersebut meskipun dia menyatakan tak terlibat. Dinar Candy juga merasa dirinya diincar lantaran status pekerjaannya sebagai seorang artis.

Sementara itu, klaim dari Dinar Candy, adalah dirinya memang memiliki perusahaan namun tak ada kaitannya dengan Ko Apex. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait