Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Gugup Aktingnya Ditonton Bintang Film Pee Mak

Ari Kurniawan | 5 Agustus 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Pee Mak, Mario Maurer, dan Davika Hoorne, terbang langsung dari Thailand untuk menghadiri gala premiere film Kang Mak, yang digelar di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8).

Kehadiran Mario Maurer dan Davika Hoorne membuat para pemain film Kang Mak senang sekaligus gugup. Vino G. Bastian salah satunya.

"Jujur aja saya deg-degan banget sih karena di depan ada film maker pertamanya. Buat saya dengan segala kekurangan dari film ini, ini adalah penghormatan untuk film originalnya," kata Vino G. Bastian, yang memerankan karakter Makmur.

Hal yang sama dirasakan Marsha Timoty. Pemeran Sari itu juga merasa gugup saat aktingnta disaksikan langsung oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne.

"Tentunya seneng banget dan nervous banget di awal karena ditonton banyak teman-teman ini ya," ungkapnya.

Sementara itu Herwin Novianto sebagai sutradara mengungkapkan betapa beratnya menggarap film adaptasi ini. Kang Mak jadi film yang paling berat ia garap ketimbang proyek remake lainnya.

"Saya di Falcon Pictures ada beberapa remake juga tapi memang yang paling berat itu Pee Mak," kata Herwin.

"Waktu ditawarin ya agak pikir-pikir, sebetulnya sangat berat tapi memang ini harus saya kerjakan. Kebetulan ini temen-temen saya semua," lanjutnya.

Film Kang Mak akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait