Minta El Rumi Segera Nikahi Syifa Hadju: Auranya Positif

Ari Kurniawan | 5 Agustus 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani buka suara soal hubungan putranya, El Rumi, dengan Syifa Hadju. Menurut Dhani, hubungan El Rumi dan Syifa tidak perlu dipertanyakan lagi.

Sebelumnya, El Rumi pernah menjalin asmara dengan beberapa artis cantik, di antaranya Amanda Manopo dan Marsha Aruan. Ahmad Dhani yakin kali ini putranya akan lebih serius. 

Di mata Ahmad Dhani, Syifa Hadju merupakan sosok gadis yang baik. Ia pun memberi dukungan kepada El untuk melanjutkan hubungannya dengan Syifa ke jenjang yang lebih serius.

"Saya sangat senang melihat El Rumi berpacaran dengan Syifa Hadju. Mereka berdua tampak cocok sebagai pasangan, dan saya berharap mereka bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan, mengingat semua pihak telah setuju," ungkap Ahmad Dhani, saat ditemui di SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Ahmad Dhani menilai Syifa Hadju merupakan sosok yang sangat pantas menjadi pasangan hidup El Rumi. 

"Syifa Hadju adalah tipe istri yang ideal. Dia baik, auranya positif, dan cocok dengan El," puji pentolan band Dewa19 itu.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani mengungkapkan kalau El Rumi tidak perlu menunggu kakaknya, Al Ghazali, untuk menikah. Terpenting, kata Dhani, El sudah memiliki kesiapan untuk membangun rumah tangga.

"Kalau perlu, El Rumi bisa menikah duluan. Yang penting dia sudah siap dan punya pasangan," pungkas Ahmad Dhani.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait