Amanda Manopo Kembali ke Sinetron, Cinta Yasmin Tayang Mulai Hari Ini

Indra Kurniawan | 5 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNC Pictures dan RCTI akhirnya mengumumkan jadwal tayang sinetron baru Amanda Manopo yang berjudul Cinta Yasmin. Akankah mendongkrak performa rating RCTI?

Seusai membintangi sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo menjajal peruntungan lain sebagai presenter. Dia juga sempat muncul sebentar dalam sinetron Cinta Tanpa Karena.

Setahun berlalu, Amanda Manopo akan kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron Cinta Yasmin yang tayang di RCTI mulai hari ini, Senin (5/8) pukul 20.00 WIB.

Cinta Yasmin bercerita tentang seorang perempuan  cantik, penyayang, dan pekerja keras bernama Yasmin. Ia bercita-cita menjadi perempuan karier yang sukses.

Cinta Yasmin menandai comeback Amanda Manopo di layar kaca. (Instagram/Layar Drama RCTI)

Sayangnya kehidupan seperti tidak berpihak kepadanya. Usai ditinggal sang ayah selamanya akibat dibunuh, Yasmin harus banting tulang menghidupi keluarganya.

Akankah Yasmin bisa meraih mimpinya atau ia hanya bisa terbayang-bayang dengan mimpinya saja. "Aku percaya pada ibuku, ayahku mati karena dibunuh," kata Yasmin.

Sederet bintang ternama turut membintangi sinetron arahan sutradara Ikatan Cinta, Doddy Djanas. Mereka antara lain Samuel Zylgwyn, Kenny Austin, Lia Ciarachel, dan Feby Marcelia. 

Sinetron Cinta Yasmin mengisi slot yang ditinggalkan Aku Mencintaimu Karena Allah yang masa tayangnya berakhir pekan lalu. Akankah kehadiran Amanda Manopo mendongkrak performa rating RCTI yang belakangan drop? 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait