Respons Ahmad Dhani Ditanya Soal Rencana Al, El dan Dul Nikah Muda

Supriyanto | 5 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara tiga putra Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani sedang menjadi sorotan. Al yang baru balikan dengan Alyssa Daguise, Dul mesra bersama Tissa Biani dan anak kedua, El Rumi yang baru saja jadian dengan Syifa Hadju.

Mereka pun sering ditanya soal rencana untuk nikah muda. Meski belum ada rencana pasti, ketiganya tampak sudah berhubungan dengan serius. 

Lantas bagaimana tanggapan Ahmad Dhani ditanya soal putranya nikah muda?

“Terserah lah (urusan pernikahan). Kalau perlu bareng-bareng aja, tiga-tiganya (menikah). Kan sunatannya mereka udah bareng-bareng tuh. Nikahnya bareng-bareng aja,” kata Ahmad Dhani sambil tertawa kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Melihat pasangan ketiga anaknya, Ahmad Dhani menilai masing-masing punya kelebihannya. Bahkan, dengan wajah santai suami Mulan Jameela itu berseloroh ingin tambah istri.

“Bagus, bagus sih. Saya jadi pengen kawin lagi,” ucap Dhani lagi. 

Mengenai sosok Syifa Hadju,  Ahmad Dhani mengaku belum kenal dekat. Sebab Syifa terbilang baru dengan El Rumi dan keluarga.

Meski demikian bagi Ahmad Dhani, Syifa Hadju adalah sosok yang cocok dengan putra keduanya itu. 

Sebelumnya, El Rumi gandeng Syifa Hadju di acara resepsi nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid pada Jumat (26/7) lalu. El dan Syifa terlihat kompak dan serasi saat menjadi pendamping pengantin.

Mereka berdua pun diaebut sudah go publik terkait isu yang beredar soal hubungan spesial yang mereka jalani. Maia Estianty ibunda El Rumi pun memberikan bocoran terkait kedekatan putra keduanya dengan mantan kekasih Rizky Nazar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait