Betrand Peto Sedih Sarwendah Masih Dibully karena Operasi Plastik

Supriyanto | 6 Agustus 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel girlband Cherrybelle, Sarwendah sampai sekarang masih kena nynyir netizen karena melakukan operasi plastik di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Banyak yang menyebut, perubahan wajah istri Ruben Onsu itu kini mirip Inul Daratistan usai oplas.

Sarwendah diketahui menjalani operasi di bagian wajah. Kantung matanya yang cekung dan ditambal lemak dari pahanya.

Soal nyinyiran netizen ke Sarwendah, Betrand Peto sebagai anak mengaku sedih. Ia pun bingung mengapa Sarwendah yang semakin cantik masih mendapat komen negatif.

"Ih kalau ditanya sedih, bundaku cantik banget mau gimana lagi. Bunda cantik banget," ujar Betrand Peto kepada wartawan  di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Betrand Peto tidak menampik, komentar netizen sangat kejam terkait perubahan wajah Sarwendah. Tapi buat Betrand, ucapan mereka memang tak bisa dikontrol.

"Itu kan pendapat orang, aku nggak bisa ini, yang penting yang tahu bunda itu aku," kata Betrand Peti.

Dikatakan Betrand Peto, ibu angkatnya kerap membaca komen negatif netizen.  Tapi wanita yang lagi proses cerai dengan Ruben Onsu itu disebut tak memperlihatkan kesedihan.

"Dia nggak pernah nunjukin sedihnya. Kita bahagia terus di rumah," pungkas Betrand Peto.

Operasi plastik yang dilakukan Sarwendah adalah memindahkan lemak dari tubuhnya ke wajah. Hal tersebut dilakukan untuk membuat wajahnya tampak lebih segar dan awet muda.

Di salah satu postingannya, Sarwendah terlihat dengan wajah yang lebih tirus dan kelopak mata yang lebih terbuka. Sarwendah juga mengungkap wajahnya terasa baik-baik saja namun masih bengkak.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait