Dinar Candy Alami Teror hingga Kejadian Mistis, Diduga Berkaitan dengan Kasus Ko Apex

Ari Kurniawan | 6 Agustus 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy sedang menghadapi banyak masalah sekitar 3 bulan belakangan. Kuat dugaan, persoalan tersebut berkaitan dengan kasus penggelapan yang menjerat kekasihnya, Ko Apex.

Dinar Candy mengaku sering menerima teror dan intimidasi dari orang tidak dikenal. Mantan kekasih Ridho Ilahi itu juga merasakan gangguan ghaib. 

"Aku menerima ancaman dari pengusaha dan dia mungkin berkonflik sama Ko Apex," kata Dinar Candy, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

"Jadi disangkanya mungkin ‘oh Dinar orang tedekat Ko Apex’ jadinya aku yang kena," lanjutnya.

Dinar Candy merasa ada orang yang selalu mengikuti dan memantau kegiatannya. Tak hanya itu, ia juga kerap mendapat telepon dari orang tak dikenal yang meminta dirinya melaporkan Ko Apex ke polisi. 

"Adik aku ditakut-takutin terus. Aku diintai juga sama mobil merah, tiga hari mondar mandir terus di sini. Ada juga yang demo bawa-bawa nama aku," tuturnya. 

Untuk gangguan mistis, Dinar Candy menyebut ada karyawannya yang tiba-tiba kerasukan. Ia juga mendapati hal-hal tak wajar di sekitar rumah.

"Aku nemuin belatung di runah, sama ada kayak semut gitu cuma gede banget. Padahal sebelumnya nggak ada," ungkapnya.

Selama ini Dinar Cendy memilih diam atas kejadian-kejadian yang dialaminya. Namun, belakangan ia merasa tak tahan dan merasa perlu menyampaikan hal ini ke publik.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait