Syifa Hadju dan El Rumi Semakin Terang-terangan, Sinetron Saleha Cetak Rekor Rating Tertinggi

Indra Kurniawan | 6 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pamor Syifa Hadju yang tengah menjulang pasca tersiar kabar kedekatan dengan El Rumi tampaknya mendongkrak performa rating sinetron Saleha SCTV yang dibintanginya saat ini. 

Dilihat dari data rating yang rilis pada Selasa (6/8), episode 81 Saleha yang mengudara kemarin malam kembali ke puncak tangga rating dengan TVR 5,0 dan audience share 20,7 persen. 

Angka tersebut merupakan yang tertinggi selama Saleha tayang. Episode sebelumnya, sinetron yang juga dibintangi Harris Vriza dan Teuku Ryan menghimpun TVR 4,9 dengan audience share 20,6 persen. 

Saleha harus puas ada di peringkat runner-up, di bawah program Final Piala Presiden 2024 antara Borneo FC Samarinda vs Arema FC yang disiarkan langsung oleh INDOSIAR (5,1/23,5). 

Kabar kedekatan Syifa Hadju dengan El Rumi mendongkrak performa rating sinetron Saleha?

Sementara episode 79 Saleha yang menyapa pemirsa pada Sabtu (3/8), mengantongi TVR 4,2 dengan audience share 18,2 persen. Saleha mengungguli sinetron-sinetron SCTV lainnya.

Saleha merupakan sinetron pertama Syifa Hadju di 2024. Sebelumnya, tahun lalu dia muncul sebentar di sinetron Bidadari Surgamu, berperan sebagai Angel. 

Saleha disutradarai Umam A.P dengan cerita ditulis oleh Sunjoy Shekhar. Tayang perdana 10 Mei 2024, Saleha langsung mendapat tempat di hati penikmat sinetron drama hingga meraih rating tinggi. Akankah rating Saleha terus naik?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait