iPhone Rizky Febian Hilang, Mahalini Geram Menduga Ada yang Mencuri

Supriyanto | 6 Agustus 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian membagikan kabar tak enak. Ia baru saja kehilangan smartphone miliknya, Iphone 15 Pro usai mengisi acara di Senayan Park akhir pekan kemarin.

Suami Mahalini itu mengumumkan kehilangan telepon genggam lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya. Putra sulung komedian Sule itu berharap siapapun yang menemukan iPhone miliknya mau menghubungi.

"HP saya hilang setelah acara tadi. Bagi yang menemukan bisa menghubungi melalui DM atau nomor yang ada di biolink," tulis Rizky Febian dalam Insta Stories pribadinya, belum lama ini.

Rizky Febian juga menjanjikan bakal memberikan hadiah atau imbalan bagi yang mau mengembalikan ponselnya. Mungkin smartphone yang hilang sangat berarti bagi Rizky Febian.

"Pastinya akan diberikan imbalan yang setimpal, terima kasih," tegas Rizky Febian.

Tidak hanya Rizky Febian, Mahalini juga mengumumkan kabar hilangan smartphone milik suaminya itu. Bahkan, Mahalini jauh lebih geregetan ketika mengetahui ponsel Rizky Febian raib diduga dicuri.

"Hi guys hari ini terjadi kehilangan handphone Iky setelah dia manggung di Festival Makan Receh bertempat di Senayan Park, Ip 15 Pro case bening ada foto di belakangnya. Bagi yang menemukan dimohon untuk menghubungi Nomor ini 082117349508. Bagi yang menemukan akan diberikan imbalan, terima kasih," kata Mahalini.

Diduga ponsel Rizky Febian diambil orang dan sudah sempat terlacak keberadaannya. Sayangnya, ponsel iPhone milik Rizky Febian langsung dimatikan hingga tak bisa lagi dilacak.

Mahalini sempat menuliskan kekesalannya di channel-nya soal ponsel Rizky Febian. Mahalini miris masih ada orang-orang jahat seperti itu. Sampai saat ini belum ada kabar kelanjutan apakah Rizky Febian sudah berhasil mendapatkan lagi ponselnya atau belum.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait