Disalahkan Usai Area Sensitifnya Disentuh Penggemar, Fuji: Itu Aneh Banget Sih

Ari Kurniawan | 6 Agustus 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian kurang mengenakkan dialami Fuji saat menghadiri acara Sultra Fun Run 2024 di Tugu MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara, baru-baru ini. 

Fuji dibuat kaget saat ada tangan yang tiba-tiba mencolek bagian dadanya. Fuji sempat berhenti sejenak sebelum kembali melanjutkan langkahnya. 

Anehnya, banyak netizen yang justru menyalahkan Fuji atas kejadian tersebut. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu menganggap aneh tudingan yang dialamatkan kepada dirinya.

"Dan pas aku jadikan ini sebagai peringatan, orang-orang malah memutarbalikkan faktanya akunya yang salah, entah itu dari pakaian, mulai dari keamanan, mulai dari tim aku, manajer aku semuanya disalahkan," kata Fuji saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Selasa (6/8).

"Menurut aku itu aneh banget sih," lanjutnya.

Fuji sendiri tidak mau menyalahkan siapa pun atas apa yang ia alami.

"Yang aku permasalahkan itu kalah misalnya kena ke area-area sensitif ya. Aku tidak menyalahkan siapa pun itu. Mungkin itu karena tempatnya ramai banget," tutur Fuji.

Fuji hanya mengimbau agar orang-orang yang bertemu dengan idolanya agar tidak asal sentuh.

"Aku cuma mau jadi awareness aja, kalau misalnya kalian lihat idola kalian, kalian lihat orang yang kalian suka atau melihat anak kecil kalian gemas, kalian suka, tolong banget jangan asal pegang. Jangan asal menyentuh, tangan aja tuh sebenarnya nggak boleh, apalagi orang yang nggak kita kenal," tutur Fuji.

Adik Fadly Faisal ini berharap kejadian yang menimpanya tak terjadi kepada siapa pun.

"Sebenarnya itu agak sensitif sih, aku cuma mau kasih tahu di situ. Bukan masalah aku kena ini itu, sebenarnya soal masalah tolonglah pengertiannya gitu lho jangan asal pegang orang, asal teriaki orang, aku sedihnya di situ," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait