Terungkap Pemicu Perceraian Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Alexandra Yaya | 6 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah melakukan proses perceraian! Pasangan yang menikah selama 2 tahun ini, benar-benar serius menyudahi hubungan mereka. Tak menyangka, kalau melihat kemesraan Ben dan Jennifer di awal-awal pernikahan.

Menurut sumber yang berbicara kepada MailOnline, dokumen perceraian pasangan ini sudah rampung, namun belum diserahkan. Dikatakan, dokumen perceraian ini telah selesai sebulan yang lalu. Hari ini, Selasa (6/8) banyak media memberitakan, perceraian masih ditunda.

Sebenarnya, Ben dan Jen hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menyerahkannya.

Tanda-tanda bahwa mereka memang telah berpisah telah terlihat jelas. Namun apa sebenarnya penyebab pasangan ini berpisah, belum ada yang tahu pasti. Sumber yang sama, mengatakan kepada MailOnline, beberapa faktor yang menjadi indikasi perpisahan mereka.

Pertama, disinyalir perpisahan mereka terkait dengan merek alcohol yang baru diluncurkan oleh Jennifer Lopez yakni Delola. Ini menjadi salah satu pemicu ketegangan dalam hubungan mereka.

Ben, yang sedang dalam proses pemulihan dari kecanduan alkohol, merasa peluncuran merek alkohol itu merupakan penghinaan terhadap usahanya untuk tetap sadar. The Mirror melaporkan, peluncuran merek alkohol tersebut membuat Affleck merasa terluka dan muak.

Selain masalah lini alcohol Jennifer, Ben juga dikabarkan tidak menyukai film dokumenter Lopez berjudul "This Is Me... Now: A Love Story" yang membahas tentang perpisahan mereka sebelumnya.

Affleck yang cenderung tertutup mencoba membujuk Lopez untuk menghentikan produksi film tersebut, tetapi Lopez tetap melanjutkannya. Isu demi isu menumpuk, menyulut ketegangan. Ben tak lagi nyaman bersama Jennifer Lopez.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait