Cerita Sultan Djorghi, Karier Redup Hingga Dikejar Debt Collector karena Utang

Supriyanto | 7 Agustus 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sultan Djorghi mengaku pernah mendapat ujian, kariernya redup hingga kesulitan ekonomi akibat tak ada pemasukan. Momen tersebut dialami saat sang istri Annisa Trihapsari melahirkan anak, Aquene Aziz Djorghi pada April 2008.

Bintang sinetron Bidadari itu mengatakan, dirinya mulai kalah saing dengan pemain pendatang baru yang sedang bersinar kariernya. Kala itu, Raffi Ahmad dan Baim Wong sedang naik daun. 

"Dulu gue pernah di atas, pernah pemeran utama belasan tahun alhamdulillah rezeki, tapi pernah juga jatuh di bawah. Pas saya jadi pemeran pembantu nongollah Baim Wong, Raffi Ahmad, posisi utang, usia tanggung," ungkap Suktan Djorghi di studio FYP Trans7, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Annisa Trihapsari menambahkan, setelah melahirkan Aqene uang suaminya habis karena divunakan untuk kebutuhan anak. Annisa hanya pasrah, tak bisa membantu karena baru melahirkan.

"Waktu itu habis melahirkan Aquene, kebetulan Aquene anak alergi, jadi mesti beli susu harganya Rp 750 ribu itu nggak sampai tiga hari. Terus intinya kita nggak ada kerjaan, aku juga nggak bisa syuting karena baru melahirkan, ayah juga nggak di-calling-calling," terang Annisa Trihapsari.

Bahkan, Sultan Djorghi sempat dikejar debt collector karena menunggak bayar pinjaman. Ia pun menghubungi banyak orang agar nisa mendapat pekerjaan, meski hanya sebagai cameo atau figuran.

"Iya benar. Hidup kan ada pasang surut. Akhirnya habis uang yang kita punya. Sampai nelepon sutradara bilang gue jadi figuran nggak apa-apa cuma buat beli susu," beber Sultan Djorghi.

Annisa Trihapsari menyebutkan,  kondisi ekonomi yang sedang jatuh itu tidak dipercaya oleh banyak orang. Annisa pun tetap setia di samping suami dalam kondisi tersebut.

"Dua tahun kita nggak ada pekerjaan, nggak ada income sama sekali, tapi orang nggak percaya uang kita habis. Dengan keadaan solid, insyaallah rezeki berkah terus, aku nggak ninggalin ayah, ayah juga nggak ninggalin aku," pungkas Annisa Trihapsari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait