Syahrini Bagikan Video Detik-Detik Melahirkan, Reino Barack Setia Mendampingi

Supriyanto | 7 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 1 Agustus 2024 di Singapura. Bayi berbobot 3,8 kg dan panjang 50 cm itu dilahirkan melalui persalinan caesar.

Seminggu dari waktu melahirkan, Syahrini pelan-pelan mengungkap rasa bahagianya dikaruniai seorang bayi perempuan. Ia mengunggah video detik-detik melahirkan Princess R, buah cintanya dengan Reino Barack.

Dalam video singkat, Syahrini menunjukan dekorasi ruang tempatnya menginap selama proses persalinan. Ruangan didekorasi dengan manis.

Balon, pita dan bunga bernuansa merah muda menghiasi setiap sudut kamar rawat inap Syahrini. Reino Barack terlihat terus mendampingi Syahrini.

Sebelum masuk ruang operasi, Syahrini didampingi keluarga dan dokter sempat melakukan potong tumpeng. 1 Agustus 2024, Syahrini berulang tahun ke-44.

Momen haru ditunjukan saat sang suami, terus menggandeng tangan Syahrini. Dokter dan tim pun persiapan melakukan operasi caesar kepada pelantun Sesuatu itu.

Sampai akhirnya dokter berhasil mengeluarkan bayi yang saat ini disebut dengan nama Princess R.

"Singapore 1st Of August 2024
Alhamdulillah Welcome To The World, Our Precious
Princess ‘R‘
Weight 3830gr
Height 51cm
We Will Forever Celebrate The Same Birthday," tulis Syahrini di akun Instagram miliknyanpada Rabu (7/8).

Reino Barack tampak langsung menggendong putri pertamanya itu. Princess R juga sempat diletakan di dada Syahrini yang belum selesai proses persalinan

Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi ibu dan ayah. Sampai saat ini, belum ada wajah Princess R yang diperlihatkan.

Namun, adik Syahrini, Aisyahrani, yang aktif mengunggah momen-momen bahagia itu mengatakan Princess R menggemaskan. Aisyahrani juga menyebut Princess R dengan panggilan Baby Mochi.

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Februari 2019, Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan digelar tertutup hanya dihadiri keluarga inti.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait