18 Tahun Nikah, Andre Taulany Ceraikan Istri ke Pengadilan Agama Tigaraksa

Supriyanto | 7 Agustus 2024 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina yang dibina sejak 2005 terancam bubar. Pengisi acara Lapor Pak di Trans 7 itu menceraikan istrinya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024 lalu.

Kabar perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina dibenarkan oleh Ummi Azma Humas PA Tigaraksa. Permohonan cerai Andre Taulany tersebut  sudah terdaftar dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rrein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa tanggal 4 April 2024," ungkap Ummi Azma kepada wartawan, Rabu (7/8).

Proses sidang cerai sampai sekarang masih berjalan dengan agenda pembuktian. Bahkan, dalam tahap mediasi kedua belah pihak sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya.

Tak hanya itu, Andre Taulany juga menuntut hak atas harta gono gini terhadap sang istri dalam salah satu poin gugatannya.

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sudah menikah pada Desember 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak yakni dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan. 

Kabar perceraian Andre Taulany sempat beredar pada 2019 lalu. Namun, Andre Taulany sendiri yang mengatakan bahwa isu tersebut sengaja dibuat agar ia dan istrinya merasakan diterpa kabar tak sedap

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait