Ini Pemenang Pertama yang Dapat Rp 300 Juta dari Tutup Botol Ichitan

Supriyanto | 8 Agustus 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marlina Kurniasih, janda dua anak berusia 46 tahun ketiban rezeki nomplok dari Ichitan. Ia mendapat hadiah uang Rp 300 juta tunai dari program Mendadak Jutawan 3 yang digelar oleh Ichitan dari tanggal 1 Agustus hingga 30 November 2024.

Marlina mengaku tidak menyangka mendapat hadiah dari tutup botol Ichitan bertanda khusus bertuliskan Rp 300 Juta.

Setelah diverifikasi keaslian tutup botol, Marlina dinyatakan sebagai pemenang sah pertama Mendadak Jutawan 3 dengan imbalan hadiah Rp 300 juta. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Pendiri Ichitan Group PCL, yakni Tan Passakornnatee atau Mr. Ichitan.

Tan Passakornnatee pun blusukan mendatangi rumah Marlina yang sehari-hari bekerja sebagai staf katering di kawasan rumah padat penduduk, jalan Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur.

Mr Ichitan memberikan langsung hadiah uang tunai Rp 300 juta program Mendadak Jutawan 3 kepada Marlina Kurniasih

Momen haru diwarnai air mata bahagia terlihat saat Mr Ichitan datang menyerahkan uang Rp 300 juta kepada Marlina dan keluarga. Bahkan ibunda Marlina yang sudah sepuh sempat sujud sukur, tak percaya mendapatkan hadiah Rp 300 juta.

Saat ditanya oleh Mr. Ichitan apa yang akan dilakukan dengan uang Rp300 juta tersebut, Marlina menyebutkan bakal dipakai untuk memperbaiki rumah kontrakan serta biaya pendidikan kedua anaknya.

“Uang ini akan saya gunakan untuk bayar utang, renovasi rumah ibunya, bayar biaya kuliah anak, bayar kos anak, serta biaya hidupnya bersama sang ibu,” kata Marlina kepada Mr Ichitan.

Mendengar cerita Markina, Tan Passakornnatee atau Mr. Ichitan pun ikut terharu. Ia berharap program Mendadak Jutawan 3 bisa membantu Marlina mewujudkan impiannya untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

“Saya sangat bahagia dapat memberikan hadiah ini secara langsung, dan mendengar kisah hidup Marlina bersama keluarga. Karena saya yakin tidak mudah bagi seorang wanita untuk memenuhi tanggung jawab sebagai orang tua tunggal dan melaksanakan kewajibannya sebagai anak secara bersamaan," ungkap Mr Ichitan.

"Semoga dengan adanya program ini, Ichitan dapat meringankan sedikit bebannya, baik untuk membantu membesarkan kedua anaknya sendirian ataupun hidupnya bersama sang ibu,” jelas Mr Ichitan.

Tidak hanya itu, Mr. Ichitan juga memberikan kejutan lain dengan memberikan tambahan hadiah berupa biaya kehidupan, dan kos anak Marlina dari uang pribadi Mr. Ichitan sampai kedua anak tersebut lulus kuliah.

Mr Ichitan pun berjanji akan datang untuk menyerahkan langsung hadiah kepada masing-masing pemenang ke rumah tempat mereka berada.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait