Andre Taulany dan Istri Sempat Jalani Proses Mediasi, tapi Tidak Ada Titik Temu

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2024 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nyaris tak terendus media, Andre Taulany ternyata sedang menjalani proses cerai dari istrinya, Rien Wartia Trigina. Andre mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten, pada 4 April 2024. 

Dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), gugatan cerai Andre Taulany terhadap Rien terdaftar dalam nomor perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs.

Pada 2 Mei 2024, Andre dan Rien untuk pertama kalinya dipanggil oleh pengadilan untuk menjalani mediasi pertama. Namun hanya pihak Andre yang memenuhi panggilan tersebut.

Pengadilan kembali berusaha untuk memediasi Andre dan Rien dengan menggelar sidang mediasi pada 30 Mei. Kali ini, kedua pihak hadir.

Tidak ada titik temu, mediasi dinyatakan gagal. Sidang pun dilanjutkan ke pokok perkara, yakni pada 19 Juni, 27 Juni, 3 Juli, 17 Juli, dan 1 Agustus.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Ummi Azma, membenarkan adanya permohonan talak yang diajukan Andre Taulany.

Namun, ia mengatakan bahwa informasi detail proses perceraian Andre Taulany tak bisa disampaikan ke publik.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," kata Ummi.

Andre Taulany menikah dengan Rein Wartia pada 2005. Selama hampir 19 tahun pernikahan, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait