Tak Ada Mobil, Kimberly Ryder Terpaksa Naik Kendaraan Umum

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder meminta Edward Akbar mengembalikan mobil miliknya, yang sampai saat ini tidak ia ketahui ada dimana.

Tanpa ada mobil, Kimberly dan anak-anaknya terpaksa menggunakan kendaraan umum untuk bepergian.

Seperti yang terlihat dari video yang diunggah ibunda Kimberly baru-baru ini. Sang bunda merekam momen saat naik angkutan umum bersama cucunya.

"Iya itu lagi jalan-jalan, sebenarnya anak-anak belum sekolah. Cuma yaitu agak ribet saja kalau sehari-harinya harus menunggu angkot. Ya sama kayak anak-anak Indonesia lainnya naik transportasi umum," kata Kimberly Ryder, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8).

Kimberly Ryder mengaku tak masalah ketika harus menggunakan kendaraan umum. Namun, ia khawatir akan kerepotan jika ada kondisi darurat. 

"Ada saatnya butuh mobil cepat gitu, agak ribet ya. Aku kepikiran saja kalau darurat ni, amit-amit ya, misalnya anak-anak kenapa-kenapa perlu ke rumah sakit atau apa. Itu saja sih yang susah, masa harus menunggu bajaj datang kan itu saja sih yang disayangkan," ungkapnya.

Terkait mobil yang tak kunjung dikembalikan, Kimberly Ryder telah melaporkan Edward Akbar ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan pasal penggelapan.

Penyidik sudah memanggil Edward Akbar untuk diperiksa, namun bintang film Satria Dewa: Gatotkaca itu tidak hadir dengan alasan sakit.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait