Audrey Davis Mengaku Sebagai Pemeran Wanita dalam Video Syur yang Bikin Heboh

Supriyanto | 8 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri David Bayu, Audrey Davis kembali diperiksa di Reskrimsus Polda Metro Jaya pada Rabu (7/8) siang terkait kasus video syur mirip dengannya yang beredar di media sosial. Anak sulung mantan vokalis band Naif itu diperiksa sebagai saksi atas dugaan keterlibatan dalam video yang bikin heboh itu.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, dari hasil pemeriksaan kepada penyidik, Audrey Davis mengaku pemeran wanita dalam video syur tersebut adalah dirinya.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yg dilakukan terhadap saksi AD, SAKSI AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," ungkapl Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (7/8).

Keterangan Audrey Davis akan dikembangkan dan diselidiki lebih jauh soal penyebaran video syur tersebut.

"Dari keterangan Saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara aquo," terang Ade Safri Simanjuntak.

Selama menjalani pemeriksaan, Audrey Davis selalu didampingi oleh David Bayu, yang setia menemaninya saat menghadapi masa-masa sulit. Sandy Arifin selaku kuasa hukum juga tampak mendampingi.

"Selalu support untuk anak," ucap David Bayu usai pemeriksaan Audrey Davis.

Sebelumnya Audrey Davis diduga sebagai pemeran wanita dalam video syur yang beredar pertama kali di media sosial X dengan judul "Miss AD Viral" pada 27 Juni 2024 dan sempat viral setelah diunggah ulang oleh akun gosip.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait