Respons Pengacara Ditanya Alasan Andre Taulany Ceraikan Istrinya

Supriyanto | 8 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany menceraikan istri, Rein Wartia Trigina ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada April 2024. Mereka sudah delapan kali menjalani sidang, bahkan saat mediasi keduanya kekeuh memutuskan untuk pisah.

Kamis (8/8) siang, Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina dijadwalkan jalani sidang di PA Tigaraksa. Namun keduanya hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukum.

Daniel Hutabarat, pengacara Rein  memberikan keterangan atas perceraian kliennya dan Andre Taulany. Menurutnya Andre dan Rein adalah sosok yang baik.

"Pak Andre orang baik, bu Erin orang baik. Semuanya orang baik," ujar Daniel Hutabarat kepada wartawan di PA Tigaraksa, Kamis (8/8).

Lantas, mengapa mereka memutuskan untuk bercerai?

Saat ditanya alasan Andre Taulany menceraikan cerai istrinya, Daniel Hutabarat enggan membeberkan. Ia beralasan sebagai pengacara profesional, tidak akan mengungkap rahasia kliennya.

"Itu rahasia (alasan cerai). Ada kode etik advokat kan, nggak boleh kalau hukum perceraian, hukum keluarga (diungkap)," ungkap Daniel Hutabarat

Hanya saja, Daniel Hutabarat membocorkan jika sidang cerai Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina akan segera berakhir.

"Ya nanti kalau sudah ada selesai putusan, baru kita enak (menyampaikannya)," pungkas Daniel Hutabarat.

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sudah menikah pada Desember 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak yakni dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan. 

Kabar perceraian Andre Taulany sempat beredar pada 2019 lalu. Namun, Andre Taulany sendiri yang mengatakan bahwa isu tersebut sengaja dibuat agar ia dan istrinya merasakan diterpa kabar tak sedap.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait