Andre Taulany Bantah Gugat Cerai karena Gaya Hidup Mewah Istrinya

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany secara mengejutkan melayangkan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Rien Wartia. Proses cerai pasangan yang telah 18 tahun hidup bersama itu kini sedang bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten. 

Diakui Andre, banyak orang yang menyayangkan keputusannya. Tapi, bintang Sitkom Lapor Pak! itu meyakini perceraian sebagai jalan keluar terbaik yang bisa diambil saat ini.

"Putusan kan tidak diambil sesaat. Tentu sudah dipikirkan matang-matang dan sudah melewati proses saling diskusi. Semua udah dipikirkan secara baik," kata Andre Taulanty, saat jumpa pers di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Banyak spekulasi beredar di tengah masyarakat mengenai alasan Andre Tau menceraikan Rien Wartia. Salah satunya soal gaya hidup Rien, yang dianggap terlalu mewah.

Terkait hal ini, Andre Taulany dengan tegas membantah. Pada kesempatan itu justru Andre meminta awak media untuk tidak memojokkan ibu dari anak-anaknya.

"Makanya saya sekalian klarifikasi jangan sampai pemberitaannya simpang siaur. Karena hubungan saya dengan Erin masih baik, komunikasi masih baik," jelasnya. 

Kini, Andre Taulany dan Rien Wartia masih tinggak serumah. Hanya saja mereka sudah tidak lagi tidur sekamar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait