Ceraikan Istri setelah 18 Tahun Bersama, Andre Taulany: Ini yang Terbaik

Supriyanto | 8 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany akhirnya buka suara soal kabar perceraiannya dengan istrinya, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany yang sudah 18 tahun dibina. Proses cerai mereka sudah disidangkan delapan kali, bahkan saat mediasi keduanya sepakat untuk berpisah.

Didampingi tim kuasa hukumnya, Andre Taulany mengungkap alasan dirinya menceraikan istri karena merasa pernikahannya sudah tak bisa dipertahankan lagi.

"Namanya rumah tangga semua orang pasti almin ya, berantem beda pendapat ya normal, beda prinsip lah," ungkap Andre Taulany dalam jumpa pers di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Andre Taulany mengataku, keputusan untuk bercerai bukan hal yang mudah bagi dirinya. Apalagi mereka sudah 18 tahun bersama dalam ikatan pernikahan, dan memiliki tiga orang anak.

Andre menyebutkan, butuh pemikiran panjang untuk memantapkan hati apakah mempertahankan pernikahan atau menceraikan Erin.

"Keputusan ini kan tidak diambil sesaat. Tentu sudah dipikirkan matang-matang dan sudah melewati proses saling diskusi. Semua udah dipikirkan secara baik," beber Andre Taulany.

"Pokoknya sejak lama. Ini bukan sesuatu yang mendadak. Sering didiskusikan dan ini saatnya," jelas Andre Taulany.

Pengisi acara Lapor Pak itu mengakui sering berdiskusi dengan istri tentang pernikahannya. Bahkan, mereka sempat mencoba memperbaiki diri satu sama lain, demi keutuhan keluarga.

"Namun pada akhirnya ya (perceraian) ini yang harus diambil," tegasnya.

Meski demikian, Andre mengaku hubungannya dengan Erin masih baik. Bahkan, keduanya sepakat untuk urus anak-anak bersama jika memang sudah resmi bercerai.

"Kami masih tinggal bareng kok. Pisah rumah sih engga, cuma beda kamar aja," ungkapnya.

Andre Taulany kini sudah legowo dengan keputusan cerai yang diambilnya. Hal itu terlihat saat jumpa pers di hadapan wartawan dengan santai sambil bergurau.

"Ikhlas lah, keputusan ini kan yang terbaik untuk kita berdua," pungkas Andre Taulany.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait