Fairuz A Rafiq Ungkap Kondisi Terkini Sonny Septian Usai Operasi Pembuluh Darah

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq mengungkapkan kondisi terbaru suaminya, Sonny Septian, usai menjalani operasi  penyempitan pembuluh darah.

Fairuz bersyukur Sonny terus menunjukkan tanda-tanda positif. Untuk berjalan, Sonny kini sudah sedikit lebih lancar dari sebelumnya.

"Alhamdulillah keadaan Sonny semakin membaik. Sekarang setiap hari ada fisioterapi belajar jalan. Nah itu belajar jalannya bertahap, dari dipegangin sampai dia bisa sendiri," ujar Fairuz A Rafiq, di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/8).

Fairuz juga semakin optimis karena Sonny Septian mulai bersemangat menjalani terapi. 

"Awal-awal kemarin tuh aku yang ngajakin ayo belajar jalan, dia bilang entar saja deh. Mungkin selama dia sakit, kena psikisnya juga, jadi ngebangunin semangatnya tuh butuh effort dan akhirnya bisa belajar jalan," tuturnya.

Seiring kondisinya yang mulai membaik, jumlah obat-obatan yang harus dikonsumsi Sonny Septian mulai berkurang. Sonny pun mulai terlihat lebuh ceria.

"Dia sudah mulai bisa happy, bercanda lagi, tadinya lebih banyak tidur, komunikasi seadanya saja," kata Fairuz.

Sebelumnya, Sonny Septian dirawat di rumah sakit setelah diduga mengalami keracunan hidangan laut. Dari situ, baru diketahui adik Elma Theana itu mengalami masalah kesehatan lain yang cukup serius.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait