Masih Jadi Istri Ferry Irawan, Venna Melinda Bakal Ajukan Gugat Cerai Kedua 

Supriyanto | 9 Agustus 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai saat ini status hubungan Venna Melinda dengan Ferry Irawan masih sebagai pasangan suami istri. Meski hakim pengadilan agama sudah mengeluarkan putusan cerai pada 3 Agustus 2023 lalu, nyatanya Ferry Irawan belum membacakan ikrar talak di hadapan majelis hakim.

Tidak ingin terus digantung, Venna Melinda pun memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai kedua ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ibunda Verrel Bramasta itu juga sudah menunjuk pengacara Sandy Arifin sebagai kuasa hukum untuk membantu mengurus perceraian.

"Jadi karena waktunya memang sudah lewat (untuk membacakan ikrar talak) aku nanti gugat kan mau selesai memang ya harus ada gugatan lagi. Dalam waktu dekat nanti ini sedang disusun draftnya sama mas Sandy Arifin," ungkap Venna Melinda usai mengisi acara di Studio Trans TV,Jl.Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Venna Melinda mengaku bingung, mengapa Ferry Irawan tidak datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk membaca ikrar talak. Padahal Venna Melinda kala itu sudah mengutus pengacaranya untuk datang ke sana.

"Karena saya waktu itu lagi kampanye jadi nggak bisa ke sana dan pengacara bilang kalau pihaknya mereka nggak ada yang datang sama sekali," terang Venna Melinda.

Ibu tiga anak itu berharap, jika nanti bertemu dengan Ferry Irawan tidak ada lagi konflik berkelanjutan. Menurutnya cerita dengan Ferry Irawan sudah selesai.

"Aku sudah ikhlas dan aku sudah memaafkan yang penting kan dia sudah menerima hukumannya ya jadi kalau ketemu nggak usah musuhan. Jadi teman saja kitanya," pungkas Venna Melinda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait