Aliando Syarief Sedang Cari Pacar, 'Gue Capek Banget Jomlo'

Supriyanto | 10 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief sampai sekarang masih belum menemukan pasangan yang cocok untuk dijadikan pendamping. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku jenuh menjadi jomlo.

Aliando yang kini menginjak usia 28 tahun mengungkap keinginan untuk punya pacar. Ia pun membuka hati untuk siapapun yang ingin mendekatinya.

"2024 ini jujur gua lagi cari pacar sebenernya. Sumpah gua capek banget (sendirian)," ungkap Aliando Syarief di acara syukuran serial Cinta Mati, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

Pria yang dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Prilly Latuconsina itu menegaskan selama ini tidak pernah merasakan yang namanya pacaran. Ali juga tidak mau menaruh standar tinggi untuk calon pasangan.

"Kriterianya yang menyesuaikan, gue nggak pernah pacaran sebelumnya jadi gue nggak tau, film gue romantis semua tapi memang pemerannya nggak pernah pacaran, kan bingung, gue nggak bisa ngasih aktingnya," beber Aliando Syarief.

Desakan dari keluarga juga menjadi pertimbangan Aliando untuk segera mencari pasangan. Ia juga tak masalah jika dibilang telat nikah.

Aliando Syarief Sedang Cari Pacar, 'Gue Capek Banget Jomlo'

"Paling gue sekarang didesak kapan nikah, udah 28 ini, ditanya lu kok nggak nikah nikah, pacar aja nggak ada," jelas Aliando.

"Gue nggak apa-apa juga nikah umur 30 atau berapa, kadang banyak banget anceman, nanti punya anak udah tua nggak bisa main, tapi gue peduli sama kehidupan gue sih," pungkas Aliando Syarief.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait