Ngebet Punya Pacar, Aliando Cari Wanita yang Nggak Ribet

Supriyanto | 10 Agustus 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief sedang membuka hati untuk semua perempuan yang ingin mendekatinya. Bintang sineteron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku lelah dan jenuh menjadi jomlo. Apalagi diusianya yang sudah mendekati kepala tiga, Aliando kini memikirkan rencana menikah.

Lantas, kriteria wanita bagaimana yang didambakan Aliando untuk bisa menjadi kekasihnya? Soal kriteria, Aliando ternyata tidak pernah mematok standar tinggi.

"Kriterianya yang menyesuaikan, gue nggak pernah pacaran sebelumnya jadi gue nggak tau," kata Aliando Syarief di acara syukuran serial Cinta Mati, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

Namun, Aliando berharap ada sosok wanita yang mencintainya dengan tulus tanpa menambah drama.

"Gue nggak mau cari pacar yang ribet, namanya buat nikah, tapi memfilter, mencari kriteria sendiri daripada nyari sekedar pacar," ungkap Aliando Syarief. 

Yang terpenting bagi Aliando adalah latar belakang. Baginya, jika latar belakang wanita dari orang baik-baik. Maka Aliando tak mau mempermasalahkan meski berbeda profesi. 

Ngebet Punya Pacar, Aliando Cari Wanita yang Nggak Ribet

"Yang penting latar belakang, dia siapa, orangnya gimana, siapa aja boleh, wartawan siapa aja boleh siapa tau sama. Yang penting latar belakangnya jelas, gue butuh yang bisa ngobrol juga," kata Aliando menegaskan.

Selain itu Aliando juga memastikan jika calon kekasib atau wanita yang bakal menjadi istrinya harus memahami kondisinya yang selama beberapa tahun terakhir mengidap obsessive compulsive disorder (OCD).

"Kondisi lebih baik sekarang daripada tahun 2021 sih. Ya pasti harapannya bisa sembuh dan bisa jadi manusia normal lagi ya," pungkas Aliando Syarief.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait