Travis Scott Ditangkap di Paris, Mabuk dan Terlibat Pertengkaran dengan Polisi

Ari Kurniawan | 11 Agustus 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper terkenal Travis Scott ditangkap di Paris, Prancis, pada Jumat (9/8). Penangkapan terjadi di luar Hotel George V, setelah Scott terlibat dalam pertengkaran fisik dengan petugas keamanan.

Peristiwa ini terjadi beberapa jam setelah kemenangan tim basket Amerika Serikat atas Serbia di semifinal Olimpiade 2024.

Menurut pernyataan dari Kantor Kejaksaan Paris, polisi dipanggil ke lokasi karena Scott, yang sedang mabuk, melakukan kekerasan terhadap petugas keamanan.

"Polisi dipanggil ke hotel Georges V dan menangkap Travis Scott karena melakukan kekerasan terhadap petugas keamanan," kata pernyataan tersebut seperti dilansir Marca.

Penangkapan terjadi sekitar pukul 05:00 CET, beberapa meter dari Champs-Elysees. Sumber kepada DailyMail.com menyebutkan bahwa Scott tidak dalam kondisi yang tepat untuk diinterogasi langsung dan dimasukkan ke sel.

"Dia dimasukkan ke dalam sel, di mana dia masih sadar. Dia dicurigai melakukan kekerasan terhadap orang lain," jelas sumber tersebut.

Travis Scott, yang berada di Paris untuk menyaksikan pertandingan bola basket putra AS melawan Prancis pada 10 Agustus, telah ditangkap untuk kedua kalinya pada 2024.

Sebelumnya, ia ditahan di Miami karena "gangguan di kapal pesiar" dan menghabiskan malam di Pusat Pemasyarakatan Turner Guilford Knight.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait