11 Tahun Klinik Athena, Richard Lee Ingin Terus Edukasi Emak-Emak Soal Kecantikan

Ari Kurniawan | 11 Agustus 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klinik kecantikan Athena merayakan ulang tahun yang ke-11, menandai sebuah pencapaian signifikan yang menjadikannya pilihan utama bagi wanita di Indonesia. Perayaan tersebut berlangsung pada Sabtu (10/8), di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Richard Lee, pendiri dan founder Athena, menyampaikan rasa syukurnya dalam acara tersebut. "Hari ini kita merayakan sebelas tahun, sesuatu hal yang baru sesuatu hal yang spesial. Jadi ini sebelas tahun semua ilmu aku, semua pengabdian aku dicurahkan kesini," ungkap Richard Lee.

Richard Lee menekankan bahwa Athena tidak hanya ingin menjadi klinik kecantikan, tetapi juga sebuah sumber inspirasi bagi wanita untuk bangkit dan maju. "Aku pengen Athena ini lebih berkembang setelah sebelas tahun aku pegang. Athena aku ingin jadiin inspirasi juga untuk wanita-wanita di luar sana untuk bisa bangkit dan move on," tambahnya.

Artis Inara Rusli juga hadir dalam acara tersebut dan menjelaskan mengapa dia memilih Athena untuk perawatan kecantikannya. "Aku ngelihat edukasinya, integritasnya sangat bagus sekali. Terutama waktu awal-awal mencegah orang memakai krim abal-abal, akhirnya aku menjatuhkan pilihan untuk bekerja sama dengan Athena," kata Inara Rusli.

Richard Lee berharap agar Athena tidak hanya terus berkembang, tetapi juga memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat. "Harapannya Athena makin besar makin jaya yang paling penting itu bisa kasih edukasi ke masyarakat sih," ungkapnya.

Dengan komitmen yang kuat untuk memberikan perawatan terbaik dan menginspirasi wanita Indonesia, Athena siap melanjutkan perjalanannya sebagai klinik kecantikan yang mengedepankan nilai-nilai edukasi dan pengembangan diri. "Jadi bisa kasih pesen ke wanita Indonesia velue makin mendalam, untuk ibu-ibu, istri-istri di luar sana semakin pinter ngerawat diri," pungkas Richard Lee.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait