Tria The Changcuters Pingsan di Atas Panggung Saat Bawakan Lagu Gila Gilaan

Supriyanto | 11 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis grup band The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani ambruk,  pingsan di atas panggung saat sedang mengisi acara festival musik, The Sounds Project pada Sabtu (10/8) malam. 

Tria tiba-tiba terjatuh di tengah membawakan lagu berjudul Gila-gilaan. Mantan kekasih Tyas Mirasih itu sempat asik jingkrak-jingkrakan dan berlarian di atas panggung.

Dia tiba-tiba ambruk di dekat drum yang dimainkan Erick Nindyoastomo.

Tria pindah ke tepi panggung untuk minum, namun usai menenggak air tak lama Tria tiba-tiba ambruk di dekat drum yang dimainkan Erick Nindyoastomo. Tria roboh dan dilarikan ke ruma sakit terdekat.

Sampai sekarang belum diketahui apa penyebab Tria ambruk di atas panggung. Gitaris The Changcuters, Qibil maju mewakili band meminta maaf karena tidak bisa melanjutkan penampilannya. Dia memohon doa untuk kesembuhan Tria.

"Jadi kita mohon doanya untuk kesembuhan Tria. Tadi Tria dibawa langsung ke rumah sakit. Jadi tidak bisa melanjutkan dengan sangat berat hati. Maaf ya semua," kata Qibil kepada penonton.

The Changcuters merupakan salah satu band pengisi di hari kedua festival The Sounds Project yang digelar di Ecovention - Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Band musik asal Bandung tersebut tampil pukul 20.45 WIB sebelum Secondhand Serenade.

Erick sadar rekannya pingsan. Dia kemudian memberi kode kepada kru untuk mengecek keadaan Tria. Para kru The Changcuters kemudian membawa Tria turun dari panggung.

Pihak panitia memohon maaf dan mengabarkan penampilan The Changcuters tidak bisa dilanjutkan karena sang vokalis sakit.

"Sekali lagi, saya mewakili promotor mengucapkan terima kasih banyak untuk semua yang sudah hadir, luar biasa semangatnya dan mohon maaf karena alasan kesehatan yang sifatnya di luar kuasa kita semua ya. Kita mohon doanya aja semoga semuanya bisa bertemu sama The Changcuters," kata salah satu pihak promotor di atas panggung.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait