Baru Lahiran, Anak Pertama Denny Sumargo Langsung Ditawari Endorse tapi Ditolak

Supriyanto | 11 Agustus 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo dan Olivia Allan dikaruniai anak pertama setelah sang istri sempat beberapa kali keguguran. Kebahagiaan pun diungkap oleh keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

Aktor dan presenter yang punya hobi main basket itu mengungkap, anaknya yang baru lahir sudah mendapat banyak tawaran endorse. Namun Densu menolak endorse untuk sang bayi.

"Endorse ada. Endorse tuh sebenarnya buat endorse si bayi sendiri ada cuman kita menghindari endorse ke bayinya langsung sih," ungkap Denny Sumargo kepada wartawan di kawasam Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8).

Bintang film 5Cm itu tidak ingin mengexploitasi anak hanya untuk mencari cuan. Densu menyebut untuk endorse lebih baik ke orang tuanya.

"Kalau endorse ibu bapanya masih oke lah karena kan memang kita udah duluan disitu. Karena bayinya ini masih kecil, kalau kita endorse-endorse gitu Kadang-kadang saya takutnya over eksploitasi ya? Eksploitasi. Saya takutnya nanti eksploitasi," terang Denny Sumargo.

Namun, untuk tawaran Brand Ambassador kepada bayi Densu mengaku masih mempertimbangkan. "Tapi kalau BA-BA mungkin kita masih mikir," kata Denny Sumargo.

Bahkan Densu mengaku tak over expose anaknya di konten seperti YouTube. Terkadang ia juga merasa bingun dalam membuat konten yang melibatkan putrinya.

"Kalau Youtube Ya kayanya kita tidak terlalu banyak ya. Kemarin kita posting ya pas dilahir aja. Mungkin kalau proses berikutnya ya sedikit-sedikit aja lah. Ada momen apa okke lah. Kalau nggak terlalu, kalau terlalu gitu nggak bingung juga mau diapain gitu loh. Mau dikontenin apa gitu kan?" pungkas Denny Sumargo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait