Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Umumkan Bakal Punya Anak Perempuan

Supriyanto | 12 Agustus 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan suami, Vincent Verhaag sedang menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan anak ketiga. Di usia kehamilan lima bulan, artis dan presenter itu mengumumkan bahwa anak yang sedang dikandungnya berjenis kelamin perempuan.

Ungkapan kebahagiaan pun ditunjukan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Mereka mengaku bersyukur akhirnya bisa mendapatkan anak perempuan meski belum terlahir.

"Senang banget, karena ini juga yang kami nantikan. Kami bersyukur bisa mendapatkan anak perempuan dari proses bayi tabung," ungkap Jessica Iskandar bahagia di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8).

Calon bayi perempuan yang masih di kandungan itu dikatakan Jessica Iskandar tidak direncanakan. Sejak mengikuti program bayi tabung, Jedar hanya ingin yang terbaik untuk anaknya.

"Jadi memang tanpa pilihan, pokoknya yang terbaik aja," kata Jedar.

Sementara itu Vincent Verhaag yang mendampingi istri mengaku senang dengan kabar calon anak ketiganya berkelamin perempuan. Meniritnya nanti akan ada teman Jessica Iskandar pergi ke salon.

"Ini menjadi pelengkap buat kami. Jadi nanti kalau sudah besar, ketemunya pasti di salon lagi sama mamanya," terang Vincent Verhaag.

Vincent juga berharap istrinya diberi kesehatan dan diberikan kelancaran saat proses persalinan nanti.

"Speechless, ini sudah bulan ke-5. Semoga istri saya bahagia, sampai nanti proses persalinan lancar," ungkap Vincent Verhaag.

Rencananya Jessica Iskandar akan melahirkan di Jakarta. Yakni pada bulan Desember 2024 mendatang.

"Rencananya akan melahirkan di Jakarta dan mudah-mudahan bisa normal," pungkas Jessica Iskandar.

Sebelumnya Jessica Iskandar sudah memiliki dua anak laki-laki. Anak pertama El Barack Alexander, hasil hubungan dengan pria Jerman dan anak kedua, Don Azaiah Jan Verhaag dilahirkan pada 6 Mei 2022 dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait